Rabu, 02 November 2011

THE REAL STEEL

Pemain-pemain dari The Real Steel yaitu Hugh Jackman, Dakota Goyo, Evangelina Lilly, Anthony Mackie, Kevin Durand. Sutradara dari The Real Steel yaitu Shawn levy. 
Genre dari film The Real Steel itu Action/Fantasy.
Kisah dari film The Real Steel ini mengenai Charlie Kenton tahu betul kalau ia tak punya apa-apa lagi selain kemampuannya bertinju. Sayangnya, kesempatan untuk meraih gelar juara tak juga datang pada Charlie. Peluang itu jadi semakin tipis ketika jaman sudah berubah dan olahraga tinju gak lagi dilakukan oleh manusia. Bersama Max, Charlie kemudian membangun sebuah robot dari sisa-sisa robot yang telah kalah di ring tinju. Berbekal pengalamannya di atas ring, Charlie mulai melatih jagoan barunya ini. Meski awalnya keliatan kurang menjanjikan, bisa jadi ini adalah harapan terakhir Charlie untuk meraih harapannya yang sirna sekaligus memperbaiki hubungannya dengan Max. Baru saja kita bahas tentang pemain The Real Steel, genre The Real Steel, dan synopsis tentang Film The Real Steel. 
Menurut penilaian saya film The Real Steel itu cukup bagus karena kalau kita mempunyai kemampuan dan kesempatan itu kembangkan. Jangan cepat menyerah dan putus asa karena bisa aja ada peluang yang bisa kita manfaatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar